Calhanoglu: Scudetto? Kami Percaya Diri, Menjuarai Liga Champions Adalah Impian Saya

Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu  sangat percaya timnya masih berpeluang untuk meraih Scudetto pada musim ini.

Dalam sesi wawancara panjang dengan Corriere della Sera, gelandang asal Turki itu membahas banyak topik. Pertama-tama ia ditanya tentang kondisinya saat ini di tengah persiapan tim menyambut kembali kompetisi setelah jeda Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya juga bekerja selama jeda agar tetap bugar. Saya ingin menjadi lebih penting lagi bagi Inter, ingin membayar kepercayaan klub dengan memenangkan trofi lagi, terutama Scudetto,” ujarnya, seperti dilansir fcinter1908.it.

Saat ini Inter tertinggal 11 poin dari Napoli di puncak klasemen Serie A. Apakah Anda masih yakin Inter bisa memenangkan Scudetto musim ini?

“Ya, tentu saja kami percaya diri. Jika kami tampil dengan kualitas yang sama seperti beberapa pertandingan terakhir sebelum jeda, maka kami bisa melakukannya,”

Duel penting melawan Napoli Pada 5 Januari?

“Tantangan yang menentukan, yang akan membuat kami semakin memahami tentang sisa kejuaraan ini. Menang di laga ini akan sangat penting. Tapi kami favorit karena bermain di kandang. Kami sedang mempersiapkannya dengan cara yang benar, dan saya melihat tim semakin membaik,”

Apakah Anda sudah menerima panggilan dari Ausilio untuk memperbarui kontrak Anda, yang akan berakhir pada tahun 2024?

“Belum. saya masih menunggu penggilan darinya untuk membahas kontrak baru,”

Akankah Skriniar bertahan di Inter?

“Saya harap begitu. Dia pemain hebat, dan dia salah satu pemimpin tim bersama Samir (Handanovic, red). Dia akan memutuskan masa depannya dengan klub, tapi saya berharap dia bertahan,”

Apakah Lukaku akan kembali menemukan performa terbaiknya pada Januari?

“Saya harap begitu. Bersama dia kami menjadi tim yang berbeda dan lebih kuat. Lukaku akan tetap penting, sama seperti Correa. Kami harus bersatu,”

“Dezko? Kami harus berterima kasih kepada Dzeko, dengan gol-golnya dia membuat kami bertahan di saat-saat sulit. Kami berutang banyak padanya,”

Apa pendapat Anda tentang penampilan Porto yang akan jadi lawan Inter di babak 16 besar Liga Champions?

“Porto adalah tim yang kuat, tetapi jika kami bermain seperti melawan Barcelona kami bisa lolos,”

“Menjuarai Liga Champions adalah salah satu impian saya. Saya percaya tahun ini. Kami telah mengatasi grup yang sulit. Kami bangkit setelah kekalahan melawan Bayern dengan menunjukkan kemampuan kami,”

Sedangkan pada 19 Januari nanti juga ada trofi lainnya yang akan diperebutkan dengan AC Milan, yakni Piala Super Italia.

“Final itu istimewa dan kami akan memainkannya dengan semangat yang berbeda. Kami akan pergi ke Riyadh untuk menang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*