Pelatih Inter, Inzaghi Beri Libur Natal Kepada Pemain Hingga 26 Desember

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi telah memberikan jatah libur kepada para pemainnya untuk menyambut Natal selama beberapa hari.

Sebagaimana dilansir FCInterNews, bahwa Nerazzurri memberikan jatah libur hingga tanggal 26 Desember seiring perayaan Natal, sebagai kesempatan bagi para pemain Inter untuk berkumpul bersama keluarga.

Skuad Inter telah berlatih selama jeda Piala Dunia 2022, dan juga memainkan serangkaian pertandingan persahabatan untuk menjaga kebugaran sekaligus mematangkan persiapan untuk menyambut kembali kompetisi musim 2022/23 ini pada Januari.

Namun, para pemain akan diberikan rehat sejenak sebelum beraksi lagi di laga persahabatan terakhir melawan Sassuolo pada kamis, 29 Desember 2022, pukul 23.00 WIB.

Oleh karena itu mulai hari ini para pemain tidak diharapkan berlatih, meski ada beberapa pemain yang tetap bekerja secara individu untuk mengembalikan kebugarannya, yaitu para pemain yang baru pulih dari cedera.

Kompetisi Liga Italia Serie A musim ini akan memasuki pekan ke-16 yang langsung menyajikan big match antara Inter Milan versus Napoli.

Duel yang sangat menentukan dalam perburuan Scudetto itu akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis (5/01/2023), pukul 02.45 dini hari WIB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*