Inter Punya Klausul Buy Back Lorenzo Moretti yang Tengah Diminati Genoa

Inter Milan punya klausul buy back dalam kontrak bek Lorenzo Moretti yang saat ini memperkuat klub Serie C, Avellino.

Inter dapat memutuskan untuk merekrut kembali bek tengah berusia 20 tahun itu dari Avellino dan kemudian menjualnya lagi ke Genoa demi meraup keuntungan.

Sebagaimana dilansir SportItalia via FCInterNews, bahwa Genoa tertarik mengontrak Moretti, dan Nerazzurri bisa memanfaatkan minat tersebut dengan mengaktifkan opsi buy back sang bek sebelum mejualnya lagi dengan harga lebih tinggi.

Seperti yang diketahui, Moretti dijual Inter ke Avellino pada jendela transfer musim panas kemarin. Selama kampanye di Serie C, Moretti telah menemukan bentuk permainan yang menjanjikan.

Hal tersebut menarik minat Genoa khususnya, dengan pelatih kepala mereka yang baru ditunjuk, Alberto Gilardino sangat tertarik untuk menambahkannya ke dalam skuad Liguria.

Sejauh musim ini Moretti sudah tampil sebanyak 17 pertandingan untuk Avellino di ajang Serie C, dengan mencatatkan Satu assist.

Selain itu, pemain yang pernah dipinjamkan ke Pistoiese itu juga mencatatkan Tiga penampilan di ajang Coppa Serie C, di mana sejauh musim ini ia selalu menjadi starter reguler di lini pertahanan Avellino.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*