Filippo Inzaghi Tertarik Boyong Kiper Inter, Handanovic ke Reggina

Kiper dan kapten Inter Milan, Samir Handanovic, dilaporkan tengah dilirik oleh pelatih Reggina, Filippo Inzaghi.

Seperti diketahui, kontrak penjaga gawang asal Slovenia itu di Giuseppe Meazza akan habis pada akhir musim ini, tepatnya pada 30 Juni 2023.

Namun hingga saat ini tidak ada tanda-tanda tercapainya perpanjangan kontrak dengan Nerazzurri, dan Filippo Inzaghi disebut tertarik untuk membawanya ke Reggina dengan status bebas transfer jika timnya sukses mengamankan tiket promosi ke Serie A.

Sebagaimana dilansir Gazzetta dello Sport, bahwa kiper berusia 38 tahun itu menjadi salah satu target utama Pippo Inzaghi bersama dengan kiper Torino, Etrit Berisha.

Jika Reggina dipromosikan ke kompetisi kasta tertinggi di Italia tersebut pada musim depan, maka mereka akan berusaha untuk memperkuat skuad.

Sang juru taktik pun ingin menambah lebih banyak pengalaman di timnya, terutama di pos penjaga gawang, dan kapten Nerazzurri, Handanovic adalah salah satu target utamanya.

Mengingat saat ini posisi Handanovic tertinggal di belakang Andre Onana, maka Pippo Inzaghi optimis bisa meyakinkan dia untuk bergabung dengan timnya dengan menjanjikan waktu bermain secara reguler.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*