Gelandang Inter, Brozovic Butuh Waktu Sepekan Untuk Sepenuhnya Bugar

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic hanya butuh waktu sekitar sepekan untuk sepenuhnya bugar jelang laga lanjutan Serie A pekan ke-16 melawan Napoli.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Brozovic percaya dirinya dapat sepenuhnya siap untuk menjadi starter melawan Partenopei pada Januari mendatang.

Seperti diketahui, Brozovic telah kembali ke klub setelah menuntaskan tugas Internasional bersama timnas Kroasia di Piala Dunia 2022 Qatar.

Kondisi fisiknya belum fit 100 persen setelah mengalami cedera ringan saat membela negaranya di Piala Dunia melawan Argentina di babak Semifinal.

Di laga tersebut Brozovic merasakan nyeri di otot kakinya dan hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih timnas, Zlatko Dalic seusai pertandingan.

Namun kini kondisinya semakin membaik meski harus absen dalam kemenangan 1-0 Inter atas Sassuolo di laga persahabatan yang digelar pada Kamis (29/12/22) malam WIB.

Kendati demikian, tidak butuh waktu lama bagi Brozovic untuk kembali fit dan ia sekarang menargetkan kembali beraksi sebagai starter untuk pertandingan penting melawan Napoli pada Kamis, 5 Januari 2023, pukul 02.45 dini hari WIB di Stadio Giuseppe Meazza.

Pemain berusia 30 tahun itu ingin segera berkontribusi lagi buat klub setelah liburan pasca-Piala Dunia, dan siap membangun kembali chemistry-nya dengan rekan satu tim dalam pelatihan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*