Inzaghi: Saya Ingin Bertahan di Inter dan Menangkan Lebih Banyak Trofi

Simone Inzaghi berharap dapat terus melatih Inter MIlan dan bertekad untuk mempersembahkan lebih banyak trofi buat Nerazzurri.

Selama menukangi Inter Milan, Inzaghi telah sukses merengkuh Dua trofi, yakni Supercoppa Italiana dan Coppa Italia pada musim 2021/22 lalu.

Torehan tersebut bukan hal yang buruk bagi seorang pelatih yang mengambil alih skuad di saat mereka dalam kondisi goyah karena masalah finansial.

Namun, Inzaghi merasa tugasnya di Inter masih jauh dari memuaskan, terutama karena belum memenangkan gelar Scudetto.

Berbicara di program “I Re di Calcio,” sang pelatih mengungkapkan keinginannya untuk memenangkan lebih banyak trofi bersama Inter.

“Milano telah menyambut saya, istri serta anak-anak saya dengan cara terbaik, kami telah menyesuaikan diri dengan baik dan saya ingin mempertahankannya, mencoba membawa lebih banyak trofi ke klub ini dan selalu meningkatkan diri saya,” ujar Inzaghi, seperti dilansir FCInterNews.

“Di musim debut saya, kami melakukannya dengan sangat baik, kami lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah 10 tahun penantian, dan kami memberi Liverpool pertandingan yang nyata,”

“Itu adalah musim yang hebat yang bisa menjadi luar biasa jika kami berhasil memenangkan Scudetto,”

“Tujuan kami selalu untuk menang, senang memainkan sepakbola yang bagus tetapi Anda harus menang. Kami masih percaya bisa comeback untuk raih Scudetto,”

“Jeda yang panjang musim ini adalah sesuatu yang baru bagi semua orang,”

“Napoli telah melakukan sesuatu yang luar biasa sejauh ini, yang hanya memperbesar kesalahan tim lain, terutama Inter.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*