Handanovic Didesak Untuk Segera Ambil Keputusan Soal Masa Depannya di Inter

Inter Milan mendesak Samir Handanovic untuk segera mengambil keputusan soal masa depannya apakah bertahan atau hengkang dengan status bebas transfer di musim panas mendatang.

Seperti yang dilaporkan Sky Sport Italia, bahwa kapten klub tersebut belum memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak setelah posisinya sebagai penjaga gawang utama Nerazzurri digusur oleh Andre Onana.

Kontrak pemain asal Slovenia itu di Inter akan habis pada akhir musim ini dan berpotensi mengakhiri kebersamaan selama 12 tahun dengan Nerazzurri.

Jika ia memutuskan bertahan maka Inter akan siap menawarinya perpanjangan kontrak, namun jika tidak maka klub dapat segera memulai mencari penggantinya. Oleh karena itu Inter ingin mendapatkan kepastian dari kiper veteran tersebut dalam waktu dekat.

Selain itu, Nerazzurri juga ingin mempermanenkan Acerbi setelah kesepakatan pinjamannya berakhir, tetapi sebelumnya Inter ingin menegosiasikan ulang ketentuan kesepakatan dengan Lazio.

Biaya penebusan yang diinginkan Lazio untuk bek tengah berusia 34 tahun itu seharga 4 juta Euro, tetapi Inter keberatan memenuhi angka itu dan akan mencoba membujuk Biancoceleste agar bersedia menurunkan permintaan mereka.

Nerazzurri juga mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak baru kepada pemain lainnya seperti Danilo D’Ambrosio, Alessandro Bastoni, Henrikh Mkhitaryan, dan Hakan Calhanoglu demi menghindari kepergian mereka secara gratis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*