Incar De Vrij, Villarreal Sudah Kontak Inter Milan

Villarreal sudah mengontak Inter Milan. Kabarnya, itu terkait rencana transfer bek tengah, Stefan De Vrij di musim panas mendatang.

Menurut laporan dari DAZN via Calciomercato, bahwa tim La Liga Spanyol itu telah melakukan kontak dengan pihak Nerazzurri guna menanyakan ketersediaan De Vrij dengan status bebas transfer di musim panas mendatang.

Villarreal sangat ingin menambahkan bek berpengalaman seperti de Vrij ke dalam skuad mereka, yang bisa bermitra bersama Pau Torres di lini pertahanan.

Seperti diketahui, Stefan De Vrij sejauh ini belum memberi respons soal tawaran perpanjangan kontrak berdurasi 2 tahun dari Inter Milan.

Kontraknya di Giuseppe Meazza hanya tersisa kurang dari 6 bulan lagi, atau berakhir pada Juni 2023, dan Inter telah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak untuk pemain asal Belanda itu. Namun, hingga saat ini belum ada perkembangan positif.

De Vrij sejatinya sudah bebas untuk menegosiasikan persyaratan pra-kontrak dengan klub lain, yang tentunya memberikan kerugian bagi Inter, terutama jika sang pemain memutuskan untuk hengkang sebagai agen bebas.

Klub-klub Premier League seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United juga telah menyatakan ketertarikan mereka pada bek asal Belanda tersebut.

Olympique de Marseille, yang baru saja mendatangkan Ruslan Malinovskyi dari Atalanta, juga ingin memboyong De Vrij ke Prancis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*