Presiden Reggina Senang Klubnya Sukses Mengembangkan Potensi Pemain Muda, Termasuk Fabbian

Presiden Reggina, Marcello Cardona senang dengan fakta bahwa klubnya mampu menyediakan lingkungan yang tepat untuk mengembangkan potensi para pemain muda, termasuk gelandang muda Inter Milan, Giovanni Fabbian.

Fabbian bergabung dengan Reggina dalam kesepakatan pinjaman pada musim panas lalu, dan sejauh musim ini pemain berusia 20 tahun itu mengalami perkembangan yang luar biasa.

Sang pemain sukses membantu Reggina mengamankan posisi kedua klasemen sementara Serie B, yang membuat mereka menjaga harapan besar untuk bisa promosi ke Serie A.

Sejauh musim ini Fabbian sudah mencetak 7 gol dari 21 pertandingan untuk tim besutan Filippo Inzaghi di ajang Serie B.

Bagi Inter, performa Fabbian berarti ia menjadi pemain muda yang menjanjikan dan akan memiliki banyak nilai bagi mereka di masa depan, baik di lapangan maupun di pasar transfer.

Dalam sesi wawancara dengan Jurnalis, seperti dilansir FCInterNews, Presiden Reggina menekankan bahwa dia memandang positif hubungan yang terjalin dengan klub-klub top Italia dan menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pertumbuhan para talenta muda seperti Fabbian.

“Kami ingin membangun hubungan yang baik dengan klub-klub besar,” kata Presiden Reggina, Marcello Cardona.

“Sejak kami mendatangkan Fabbian, Pierozzi, dan lainnya, mereka mengalami musim yang luar biasa, dan kami turut senang karenanya,”

“Kami senang dapat menyediakan lingkungan positif semacam ini bagi para pemain seperti ini untuk dapat berkembang.” Tutur Cardona.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*