Smalling Hanya Akan Gabung Inter Jika Lolos ke Liga Champions

Bek AS Roma, Chris Smalling hanya akan bergabung dengan Inter Milan pada jendela transfer musim panas nanti jika Nerazzurri lolos ke Liga Champions.

Seperti yang dilaporkan oleh Calciomercato.it, bahwa ada syarat khusus agar kepindahannya ke Inter terjadi, yakni pasukan Simone Inzaghi harus lebih dulu mengamankan satu tempat di Liga Champions.

Smalling menjadi salah satu target utama Inter untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada musim depan.

Inter kemungkinan besar akan merekrut Dua bek tengah baru setelah Milan Skriniar memutuskan hengkang dan Stefan de Vrij yang juga berpotensi pergi dengan status bebas transfer.

Smalling dipandang sebagai opsi berkualitas tinggi untuk memperkuat pertahanan Nerazzurri, terlebih lagi ia bisa didapatkan tanpa biaya transfer.

Pemain berusia 33 tahun itu telah menunjukkan kemampuannya kembali setelah berkarir di Serie A, menjadikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di Liga Italia.

Mantan pemain Manchester United itu telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari AS Roma dan sangat tertarik menyeberang ke Inter.

Namun, Calciomercato melaporkan bahwa situasinya akan berbeda jika Nerazzurri gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*