PSG Menolak Naikkan Tawaran, Skriniar Bertahan di Inter Hingga Akhir Musim

Milan Skriniar dipastikan bertahan di Inter Milan hingga akhir musim ini karena Paris Saint Germain (PSG) tak beranjak dari tawaran 10 juta Euro untuk merekrutnya pada jendela transfer Januari 2023.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa PSG berniat merekrut Skriniar pada Januari tapi menolak untuk menaikkan tawaran di atas 10 juta Euro dan memutuskan menunggu untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun itu di akhir musim ketika kontraknya di Inter berakhir.

Inter Milan sejatinya menginginkan biaya transfer setidaknya 15 juta Euro daripada kehilangannya secara gratis di musim panas nanti. Namun PSG ngotot tak mau menaikkan tawaran.

Padahal, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaïfi kabarnya sampai datang ke Italia untuk mencoba merampungkan proses transfer sang pemain. Namun hal tersebut rupanya tak berpengaruh.

Bursa transfer Januari 2023 di Italia sudah resmi ditutup. Dengan demikian tidak ada lagi kesempatan bagi Inter Milan untuk menguangkan Skriniar pada Januari.

Skriniar menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Inter senilai 6,5 juta Euro net per tahun sudah termasuk bonus.

Dia menginginkan 8 juta Euro per tahun. Sedangkan PSG sanggup menawarkan hingga 9 juta ditambah 2 juta Euro dalam bentuk bonus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*