Bekuk Milan 1-0, Inzaghi: Kami Mendominasi Pertandingan, Ayo Berikan Yang Terbaik Hingga Akhir

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi merasa sangat senang timnya mampu mendominasi jalannya pertandingan dalam kemenangan 1-0 melawan AC Milan di pekan ke-21 Serie A 2022/23.

Duel bertajuk Derby della Madonnina itu digelar pada Senin, (6/2/23) dini hari WIB. Gol semata wayang Nerazzurri dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-34.

“Saya mengucapkan selamat kepada tim atas performanya, kami mampu mendominasi pertandingan,” kata Inzaghi kepada DAZN usai pertandingan.

“Kami telah memenangkan dua Derby dalam 20 hari, yang pertama membuat kami memenangkan trofi juga,”

“Sekarang mari kita fokus pada diri kita sendiri. Memenangkan derby seperti ini membuat kami sangat bahagia,” lanjutnya

“Jangan terlalu terburu-buru dan melihat ke depan atau ke belakang di klasemen, mari kita ingat juga bahwa kami memainkan pertandingan Coppa Italia yang sangat sulit melawan Atalanta pada hari Selasa,”

Tentang Lautaro Martinez, sang pencetak gol di laga ini, Inzaghi mengatakan:

“Sejak Januari lalu dia bermain di level yang luar biasa selama 12 bulan terakhir, dia memiliki penampilan yang konsisten meskipun kami tidak bisa banyak mengistirahatkannya,”

“Dia pantas mendapatkannya karena cara dia bekerja setiap hari, tetapi itu akan merugikan tim jika hanya fokus padanya,”

“Malam ini kami memainkan jenis pertandingan yang menyenangkan untuk ditonton,”

“Kami bisa saja lebih akurat dalam penyelesaian akhir kami, tetapi tidak banyak yang bisa saya katakan kepada para pemain,”

“Dalam empat bulan ini kami sudah mencapai babak 16 besar Liga Champions, memenangkan Supercoppa, dan akan bermain di semifinal Coppa Italia,”

“Di Serie A kami sudah mengumpulkan 43 poin, itu seharusnya bisa lebih tetapi sekarang kami harus melihat ke depan dan fokus pada diri kami sendiri,”

“Kami telah memenangkan 10 dari 13 pertandingan kami di Serie A sejak kalah dari Roma, kami masih bisa berkembang dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik mulai sekarang hingga akhir musim.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*