Penjualan Dumfries Saja Tidak Cukup Untuk Seimbangkan Keuangan Inter Pada Musim Panas

Inter Milan akan menjual Dua pemain bintang mereka di bursa transfer musim panas 2023 nanti demi mendapatkan uang sebesar 60 juta Euro.

Sebagaimana dilansir fcinter1908.it, Nerazzurri perlu menghasilkan laba bersih sekitar 60 juta Euro guna menyeimbangkan keuangan klub untuk tahun fiskal yang berakhir pada Juni 2023.

Penjualan seorang Denzel Dumfries saja jelas tidak cukup untuk memenuhi target keuangan tersebut. Pasalnya, pemain asal Belanda itu memiliki valuasi maksimal 45 juta Euro.

Oleh karena itu, Inter Milan disinyalir masih akan mencari Satu tumbal penjualan lagi di bursa transfer musim panas nanti.

Nama lainnya yang paling mungkin dikorbankan adalah Marcelo Brozovic yang mulai tersisih dari skuad Inter. Pelatih Inter, Simone Inzaghi kini lebih mengandalkan Hakan Calhanoglu.

Semenjak dibekap cedera, gelandang asal Kroasia itu menghabiskan sebagian besar musim 2022/2023 ini di ruang perawatan.

Selama Brozovic absen, perannya di lini tengah sebagai regista mampu dimainkan dengan sangat baik oleh Hakan Calhanoglu.

Dengan demikian, Brozovic berpotensi dijual pada musim panas nanti. Rumor penjualannya sebenarnya sudah dimulai pada jendela transfer Januari kemarin.

Inter Milan berharap mendapatkan setidaknya 30-35 juta Euro atas penjualan Brozovic di musim panas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*