Inter Didenda Karena Suporter Lempar Botol ke Lapangan Di Laga Derby

Hakim Olahraga Italia menjatuhkan denda kepada Inter Milan sebesar €3000 karena tingkah laku buruk suporter dalam laga Derby della Madonnina pada Senin (6/2/23).

Hal ini secara resmi dikonfirmasi oleh Sporting Justice Italia, bahwa Nerazzurri dijatuhi hukuman denda akibat terjadinya pelemparan botol air mineral ke lapangan yang dilakukan oleh suporter mereka.

Sporting Justice juga mengkonfirmasi hukuman dan sanksi untuk pertandingan yang berakhir dengan bentrokan antara Salernitana Vs Juventus kemarin.

Tidak ada pemain Inter yang diskors untuk pertandingan putaran berikutnya, karena tidak ada yang mendapatkan akumulasi kartu kuning atau kartu merah dalam laga derby tersebut.

Sementara itu, Nerazzurri telah menerima denda €3000 atas insiden pelemparan botol air mineral ke lapangan pada menit ke-48 di laga Derby.

Tambahan tiga angka dalam kemenangan di laga Derby membuat Inter Milan kini mengumpulkan 43 poin di posisi kedua klasemen sementara Serie A.

Nerazzurri masih tertinggal 13 poin dari Napoli di puncak klasemen. Sementara, Milan melorot ke urutan keenam dengan 38 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*