Inter Khawatir Kehilangan Bastoni di Tengah Minat Manchester United dan Spurs

Berbagai laporan di Italia mengklaim bahwa Inter Milan tengah berjuang untuk memperpanjang kontrak Alessandro Bastoni yang hanya tersisa kurang dari 18 bulan lagi dalam kontraknya saat ini.

Pasalnya Nerazzurri khawatir kehilangan bek andalannya itu yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Kontrak Bastoni di Giuseppe Meazza akan berakhir pada Juni 2024 mendatang dan Inter telah memulai negosiasi dengan pemain internasional Italia tersebut, berharap tidak melihatnya pergi sebagai agen bebas di akhir musim depan.

Namun, Il Corriere dello Sport dan Tuttosport melaporkan adanya penundaan pembicaraan antara kedua belah pihak mengenai kontrak baru setelah beberapa pertemuan terakhir antara klub dan agen sang pemain.

Bastoni saat ini mengantongi gaji €2,8 juta per tahun di Inter, yang bisa naik hingga €4 juta per tahun plus bonus.

Menurut Il Corriere dell Sport, Inter telah menawarkan kontrak baru dengan kenaikkan gaji menjadi €4,5 juta per tahun termasuk bonus, tetapi sang pemain menginginkan €6 juta per tahun.

Situasi ini persis seperti kasus Milan Skriniar pada bulan lalu sebelum menolak tawaran Nerazzurri dan lebih memilih menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain.

Inter khawatir menghadapi skenario yang sama dalam satu tahun ini, meski Bastoni adalah penggemar berat Nerazzurri.

Ini adalah salah satu alasan mengapa dia bahkan tidak mendengarkan tawaran dari Tottenham dan Manchester United pada musim panas lalu, tetapi kedua tim Liga Premier itu tetap tertarik dan Nerazzurri membutuhkan tanda tangan Bastoni pada kontrak baru untuk menghindari kepergian bek kunci lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*