Inter Telah Gelar Pertemuan Dengan Diego Simeone

Inter Milan telah menggelar pertemuan informal dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pada Desember tahun lalu saat pergelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertemuan tersebut membahas kemungkinan kedatangannya ke Inter untuk menggantikan Simone Inzaghi jika ia dipecat pada akhir musim.

Hal ini diklaim oleh media Spanyol, Fichajes, bahwa Nerazzurri mengadakan pertemuan informal dengan bos Colchoneros tersebut selama jeda Piala Dunia, dan dia dapat dikontrak untuk menggantikan Inzaghi jika Nerazzurri gagal finis di posisi Empat besar Serie A musim 2022/23 ini.

Tidak ada kepastian terkait masa depan Simeone di ibu kota Spanyol, dengan laporan menunjukkan jika dia akhirnya siap untuk meninggalkan Atletico setelah lebih dari satu dekade mengabdi.

Dia bahkan telah berbicara dengan dewan Atletico dan menyatakan keinginannya untuk pergi pada akhir musim.

Diego Simeone telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter, dan menurut Fichajes, ada pertemuan informal antara dia dan Nerazzurri, di mana klub menjelaskan bahwa pintu mereka tidak tertutup untuknya.

Namun perpisahan Inzaghi dengan Inter hanya akan terjadi jika Nerazzurri gagal mengamankan tiket ke Liga Champions untuk musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*