Pelatih Monza: Sensi Dalam Kondisi Fisik Yang Baik dan Perannya Fundamental Bagi Kami

Pelatih AC Monza, Raffaele Palladino memberi update tentang kondisi kebugaran Stefano Sensi setelah sepenuhnya pulih dari cedera serius.

Pemain internasional Italia itu mengalami patah pergelangan kaki dalam kemenangan Monza atas Hellas Verona pada November 2022 lalu, hanya beberapa bulan setelah Inter Milan mengirimnya ke klub promosi tersebut dengan status pinjaman.

Namun, Sensi telah comeback dan siap tampil melawan Bologna besok, dengan pelatih Monza, Palladino menyoroti pengaruhnya di timnya dalam konferensi pers pra pertandingannya, seperti yang dilansir FCInterNews.it.

“Stefano Sensi baik-baik saja, dia telah bekerja tiga kali lebih keras dari biasanya untuk kembali secepat mungkin. Bagi kami dia fundamental. Dia akan tersedia untuk pertandingan melawan Bologna,” ujar Palladino.

Palladino kemudian membahas tentang pelatih Bologna, Thiago Motta yang merupakan mantan pemain Inter Milan dan mantan rekan satu timnya saat membela Genoa pada musim 2008-09.

“Dia mengkonfirmasi keterampilan yang dia tunjukkan tahun lalu. Bologna datang dari tiga hasil positif secara beruntun, mereka berada dalam momen kepercayaan diri yang luar biasa,”

“Kami memiliki hubungan yang indah, banyak kenangan dari waktu kami di Genoa, saya akan senang bertemu seorang teman besok.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*