Eks CEO Inter, Paolillo Berharap Nerazzurri Dijual Dalam Beberapa Bulan Mendatang

Mantan CEO Inter Milan, Ernesto Paolillo berharap Nerazzurri dijual ke pemilik baru dalam beberapa bulan mendatang untuk membangun kembali skuad.

Krisis keuangan sudah menjadi masalah klasik bagi Inter Milan dalam beberapa musim terakhir, di mana setiap jendela transfer mengharuskan klub menjual pemain penting untuk menyeimbangkan pembukuan.

Bagi Paolillo, satu-satunya solusi yang akan mengubah keadaan adalah dengan penjualan klub ke pemilik baru.

Dalam sesi wawancara dengan Radio TMW, mantan eksekutif klub tersebut menekankan bahwa Inter membutuhkan suntikan dana yang signifikan untuk membangun kembali skuad.

Saat ini Inter benar-benar kesulitan karena masalah keuangan yang mereka hadapi di bawah pemilik saat ini, Suning Group.

“Tanpa uang, mereka harus menargetkan pemain yang hampir dilikuidasi, seperti Acerbi dan Smalling,” kata Paolillo, seperti dilansir FCInter1908.

“Saya sangat berharap pembeli baru datang ke Inter karena ada kebutuhan nyata untuk membangun kembali skuad,” lanjutnya.

“Karena tidak dapat mengeluarkan uang, mereka tidak lagi dapat menghasilkan pemain top dari akademi muda sebanyak mungkin.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*