Spalletti: “Saya Tidak Akan Berkomentar Tentang Icardi Lagi”

DIlansir dari Calciomercato, Luciano Spalletti diwawancarai oleh Sky Sport setelah kemenangan Inter atas Spal dengan skor 2-0. Si Juru taktik berkepala plontos itu mengulas jalannya laga yang penuh emosional, dan juga berkomentar tentang kisah telenovela Icardi dengan Inter.

“Icardi? Saya tidak akan membicarakannya lagi karena apa pun yang saya katakan takutnya kemudian bisa ditafsirkan dengan segala cara. Kami memiliki tujuan bersama yaitu kemenangan dan kami harus bersatu untuk membawa pulang hasilnya. Kemenanganlah yang menentukan apakah Anda bisa mempertahankan kontrak dengan Inter. Kemenangan jugalah yang menentukan bahwa apakah Anda layak berseragam Nerazzurri.

“Politano mencetak gol yang hebat, begitu juga dengan Gagliardini. Lautaro juga memiliki kinerja yang hebat. Saya menyukai tim saya di babak kedua. Saat dialog prapertandingan saya dengan para fans? Itu bukanlah pertengkaran, tetapi Saya mengatakan bravo kepada seorang penggemar yang telah mengucapkan ‘Forza Inter’ kepada saya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*