Perkuat Lini Serang, Arsenal Kembali Menargetkan Lautaro Martinez

Arsenal dilaporkan kembali mengincar striker Inter Milan, Lautaro Martinez pada jendela transfer musim panas 2023 mendatang dalam kesepakatan sekitar 75 juta Euro.

Sebagaimana dilansir dailycannon.com, The Gunners mulai bermanuver untuk menemukan striker baru dan melihat pemain asal Argentina itu sebagai kandidat ideal untuk meningkatkan serangan mereka musim depan setelah gagal mengamankan jasanya pada tahun 2018 ketika ia memilih pindah ke Inter Milan.

Lautaro tampil mengesankan untuk Inter sejauh musim ini, dengan mencetak 16 gol di semua ajang dan membantu Nerazzurri menembus posisi kedua klasemen sementara Serie A.

Arsenal akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangannya, dengan beberapa klub top lainnya, termasuk Barcelona, dilaporkan tertarik untuk mengontraknya.

Namun, The Gunners memiliki keunggulan yang signifikan atas rival mereka, berkat kekuatan finansial dan kemampuan mereka untuk menawarkan posisi utama di tim kepada pemain.

Jika Arsenal berhasil mengontrak Lautaro, maka itu akan menjadi kudeta besar bagi klub, dan dia diyakini bakal menambah dimensi baru dalam serangan Arsenal.

The Gunners telah kesulitan untuk mencetak gol belakangan ini pada titik-titik tertentu, dan penambahan El Toro akan secara signifikan meningkatkan kualitas serangan mereka.

Namun, kesepakatan masih jauh, dan masih harus dilihat apakah Inter Milan bersedia melepas striker andalan mereka itu.

Lautaro terikat kontrak dengan Inter hingga 2026, dan raksasa Italia itu tidak mungkin melepaskannya tanpa biaya yang signifikan. Dia saat ini dihargai sekitar €75 juta.

Terlebih lagi, dengan Inter bersiap kehilangan Milan Skriniar pada musim panas, tentunya membuat mereka mungkin tidak mau menjual pemain kunci lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*