Pirola: Saya Berharap Bisa Kembali dan Memainkan Peran Penting di Inter

Bek Salernitana, Lorenzo Pirola masih berharap mendapat tempat di klub induknya, Inter Milan pada suatu saat nanti dan memainkan peran penting berseragam Nerazzurri.

Dalam sesi wawancara dengan Otto Channel, pemain berusia 21 tahun itu mengakui bahwa masih ada ambisi baginya untuk menjadi sosok penting di Inter, sesuatu yang belum mampu dia wujudkan sejauh ini.

Pirola telah berhasil menemukan pijakannya di Serie A dengan status pinjaman bersama Salernitana musim ini, setelah menghabiskan dua musim sebelumnya dengan status pinjaman di Monza.

Salernitana memiliki opsi untuk mempermanenkan Pirola di akhir musim, sementara Nerazzurri memiliki klausul pembelian kembali dalam kesepakatan tersebut.

Meskipun ada peluang bagus bagi Pirola untuk berkarir di Salernitana secara permanen, ia masih berharap bisa mendapatkan tempat di Giuseppe Meazza di masa depan.

“Bagi saya, Inter seperti keluarga dan impian. saya menghabiskan lima tahun karir di sana mulai dari tim U-14 hingga tim utama,” ucap Pirola, seperti dilansir FCInterNews.

“Saya berharap pada suatu hari nanti bisa kembali ke sana dan memainkan peran penting,”

“Conte memberi saya debut melawan SPAL,” lanjutnya, “dia menghadiahi saya atas pekerjaan yang telah saya lakukan dalam latihan,”

“Saya tahu akan sulit untuk bertahan di sana dalam jangka panjang, saya mendapatkan tempat di Serie A dengan status pinjaman di Monza dan sekarang saya di sini di Salernitana.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*