Inter Bakal Jual Bastoni di Musim Panas Jika Menolak Perpanjang Kontrak

Inter Milan akan menjual Alessandro Bastoni pada jendela transfer musim panas 2023 mendatang jika sang pemain menolak untuk memperpanjang kontrak.

Sebagaimana dilansir Corriere dello Sport, bahwa Nerazzurri tidak ingin kasus Milan Skriniar terulang pada pemain lainnya, termasuk Bastoni yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2024.

Belajar dari pengalaman Skriniar, manajemen Inter kini bergerak cepat memagari Bastoni dengan kontrak baru dan akan langsung menjualnya pada musim panas nanti jika gagal mencapai kesepakatan.

Klub tidak ingin mengulur-ulur waktu karena sangat berisiko kehilangannya secara gratis seperti pada situasi Skriniar, yang akan pergi dengan status bebas transfer ketika kontraknya habis.

Seperti diketahui, Bastoni saat ini dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub elite Liga Premier, terutama Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Inter telah memulai negosiasi dengan pemain internasional Italia tersebut, dan berharap tidak melihatnya pergi sebagai agen bebas di akhir musim 2023/24.

Bastoni saat ini mengantongi gaji €2,8 juta per tahun di Inter, yang bisa naik hingga €4,5 juta per tahun. Namun sang pemain kabarnya menginginkan €6 juta per tahun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*