Inter Milan Segera Umumkan Kemitraan Baru Dengan Ria Money Transfer

Inter Milan segera mengumumkan kemitraan sponsorship dengan perusahaan jasa keuangan yang berspesialisasi dalam pengiriman uang, Ria Money Transfer.

Hal ini diklaim oleh FCInterNews, Nerazzurri dalam beberapa hari ke depan merilis pengumuman resmi tentang kemitraan baru tersebut, dan bahwa logo Ria Money Transfer telah muncul di papan iklan LED Stadion Giuseppe Meazza.

Seperti diketahui, Inter terus mengupayakan kemitraan komersial untuk menambah pemasukan klub, di mana mereka baru-baru ini telah sukses mengamankan kesepakatan sponsor baru, seperti eBay dan LeoVegas.

Kini Inter menemukan kesepakatan baru lagi, yakni dengan Ria Money Transfer yang merupakan anak perusahaan dari Euronet Worldwide, Inc.

Kesepakatan dengan perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat itu telah rampung dan sekarang hanya menunggu pengumuman resmi dari kedua pihak.

Namun laporan tersebut tidak merinci berapa nilai kesepakatan yang akan diperoleh Nerazzurri dan berapa lama durasi kemitraannya.

Ria merupakan salah satu dari empat perusahaan pengiriman uang terbesar, dengan melakukan transfer melalui jaringan agen dan toko milik perusahaan yang berlokasi di seluruh Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Asia-Pasifik, Afrika, dan online.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*