Inter Capai Perempat Final UCL, Marotta Ucapkan Selamat Kepada Pemain dan Pelatih

CEO Sport Inter Milan, Beppe Marotta memberikan komentar soal keberhasilan I Nerazzurri melaju ke babak perempat final Liga Champions 2022/23.

Marotta langsung memberikan ucapan selamat atas keberhasilan tersebut tak lama setelah pertandingan leg kedua babak 16 besar di Stadion Dragão, Porto pada Rabu (15/3/23) dini hari WIB.

Inter melaju ke fase berikutnya setelah mampu menahan imbang Porto dengan skor 0-0 di leg kedua. Inter menang agregat 1-0.

“Kami perlu mengucapkan selamat kepada Pelatih dan para pemain atas prestasi prestisius yang belum pernah diraih Inter sejak 2011,” ujar Marotta setelah pertandingan, seperti dilansir laman resmi Inter.

“Itu datang setelah banyak kritik, beberapa di antaranya tidak adil. Sekarang, kami akan menghadapi sisa musim ini dengan tiga target lagi untuk dicapai,”

“Kami akan menikmati malam ini, yang merupakan hadiah untuk semua upaya kami. Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar Inter yang hadir, dan juga untuk banyak penggemar yang tidak dapat memasuki stadion meskipun harus membeli tiket yang sah,”

“Kami akan mengajukan keluhan ke UEFA dan berdialog untuk memahami apa yang terjadi karena ini adalah masalah serius,”

“Saya melihat beberapa anak dan keluarga yang benar-benar kesal. Ini adalah sesuatu yang sangat kami sesali dan menambah rasa masam pada malam; ini adalah hal-hal yang seharusnya tidak terjadi pada penggemar mana pun karena sepak bola seharusnya tentang mengalami kegembiraan dan kebersamaan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*