Inter Tambahkan Oumar Solet dalam Daftar Target Untuk Perkuat Pertahanan

Inter Milan sudah menyusun skenario untuk memperkuat lini pertahanan pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang, dan ada nama terbaru yang telah ditambahkan ke dalam daftar target mereka.

Sebagaimana dilansir fcinter1908.it, Inter tengah mengincar bek RB Salzburg, Oumar Solet untuk memperkuat Lini pertahanan skuad asuhan Simone Inaghi.

Mengingat keputusan Milan Skriniar untuk hengkang dan ketidakpastian masa depan sejumlah bek lainnya, maka Inter pun harus mencari para pengganti.

Skriniar akan pindah ke Paris Saint Germain sebagai agen bebas, sementara Stefan De Vrij belum merespons tawaran perpanjangan kontrak, sehingga berpotensi pergi dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada Juni 2023.

Adapun Danilo D’Ambrosio belum ada tanda-tanda bakal menandatangani kontrak baru dengan klub.

Sedangkan Acerbi akan habis masa peminjamannya di Inter, dan belum ada kesepakatan mengenai biaya penebusannya dari Lazio.

Manajemen Inter merasa keberatan dengan harga yang dipatok Lazio untuk Acerbi, yakni sebesar 4 juta Euro, dan telah meminta diskon harga kepada kubu Biancocelesti.

Oleh karena itu, Oumar Solet bisa menjadi salah Satu nama yang akan diangkut Inter guna menopang lini belakang pada musim panas mendatang.

Sejauh musim ini Oumar sudah tampil sebanyak 14 penampilan di Bundesliga jerman, dengan mencetak 1 gol dan menyumbang 1 assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*