Bukan Kessie, Tapi Pemain ini Yang Bisa Ditawarkan Barca ke Inter Sebagai Bagian Kesepakatan Brozovic

Barcelona tidak lagi berniat melepas Franck Kessie, dan sebagai gantinya mereka dapat menawarkan pemain lainnya ke Inter Milan sebagai bagian dari kesepakatan untuk Marcelo Brozovic.

Sebagaimana dilansir media Spanyol, Sport, bahwa Blaugrana sekarang tidak mau berpisah dengan Franck Kessie, tetapi dapat memasukkan salah satu dari Samuel Umtiti, Eric Garcia, Nico Gonzalez, atau Ferran Torres dalam kesepakatan untuk Brozovic.

Gelandang asal Kroasia itu adalah target utama Barcelona, tetapi raksasa La Liga itu tidak lagi leluasa untuk membeli pemain baru, mengingat situasi keuangan mereka.

Sebuah solusi muncul dalam bentuk pertukaran pemain, dan menurut Sport, dua klub yang paling aktif dibicarakan oleh Barcelona mengenai kemungkinan kesepakatan semacam itu adalah Atletico Madrid dan Inter Milan.

Nerazzurri dikabarkan siap melepas Marcelo Brozovic di bursa transfer musim panas 2023 nanti dan sebelumnya santer dikabarkan ingin menukarnya dengan Kessie.

Namun, pemain asal Pantai Gading itu kini bukan lagi pemain yang cenderung akan dilepas oleh Blaugrana.

Oleh karena itu Barca bisa menawarkan pemain lain, seperti Jordi Alba yang sudah lama diminati Inter Milan.

Selain itu, Umtiti yang saat ini dipinjamkan ke Lecce juga dapat ditawarkan ke Nerazzurri, begitu juga dengan opsi yang tersedia lainnya seperti Garcia, Gonzalez, dan Torres.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*