Pernyataan Keras Curva Nord Soal Keterpurukan Inter: Kesabaran Kami Sudah Habis

Ultras Inter Milan, Curva Nord telah membuat pernyataan keras terkait krisis Nerazzurri di ajang Serie A musim 2022/23 ini.

Melalui postingan di akun Facebook resmi, Curva Nord menyatakan bahwa “kesabaran mereka sudah habis” menyusul kekalahan ketiga Inter secara beruntun di Serie A dari Fiorentina dan risiko serius yang ditimbulkan pada tujuan paling dasar tim untuk musim ini.

Nerazzurri menelan kekalahan di tiga laga terakhir Serie A, yakni melawan Spezia, Juventus, dan Fiorentina, yang membuat mereka terancam terlempar dari posisi Empat besar klasemen.

Inter telah menelan 10 kekalahan di Serie A untuk musim ini yang menimbulkan awan gelap di sepanjang musim Nerazzurri.

Nord pun telah kehilangan kesabaran dengan situasi tersebut dan mendesak klub untuk bangkit dari keterpurukan secepat mungkin.

“Coppa Italia dan mencapai babak berikutnya di Liga Champions menjadi pilihan terakhir,” tulis Curva Nord.

“Kami selalu menaruh dukungan kami di belakang tim, kami tidak pernah berhenti membuat kehadiran kami terasa di belakang tim, bahkan setelah hasil terburuk musim ini, tetapi sekarang kesabaran kami telah habis,”

“Ada tiga tujuan minimal yang harus dicapai tim ini, mengingat kualitas yang tidak diragukan lagi yang dimilikinya dan apa yang telah kami lihat sejauh musim ini,”

“Jika sejauh ini kami bersedia mentolerir naik turunnya performa di liga, dalam perburuan gelar yang belum pernah kami lakukan karena performa tim lain [Napoli], tapi sekarang kami harus mengatakan cukup sudah, karena target yang lebih fundamental [empat besar] juga berisiko,”

“Untuk alasan ini kami akan terus mendukung warna-warna ini, tetapi jelas bahwa kesabaran kami sudah habis, dan jika kita gagal memenuhi harapan minimum maka SEMUA ORANG HARUS BERTANGGUNG JAWAB.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*