Eks Juve, Marchisio: Kinerja Inzaghi Tidak Jelek, Inter Bisa Finish Posisi Dua Serie A

Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio menilai bahwa Simone Inzaghi masih melakukan pekerjaan yang bagus sebagai pelatih Inter Milan.

Dalam sebuah wawancara dengan RAI Radio, Marchisio membela Inzaghi dari kritik yang semakin intens belakangan ini menyusul hasil buruk yang diraih Inter di ajang Serie A.

Menurutnya, posisi Inter saat ini di klasemen cukup bagus dan sangat berpeluang finish di posisi kedua di musim 2022/23 ini.

Inzaghi masih pantas mendapat pujian atas apa yang telah dilakukannya sebagai pelatih Inter baik di kompetisi domestik maupun di kejuaraan Eropa.

Pertama-tama Marchisio ditanya tentang kekalahan Nerazzurri dari Fiorentina di laga pekan kek-28 Serie A pada akhir pekan lalu:

“Inter memainkan pertandingan yang bagus, jika Romelu Lukaku mencetak gol dari dua peluang bagus, maka Inter akan menang dan mereka akan mengoleksi 53 poin,” ujarnya, seperti dilansir FCInterNews.

“Masa depan Inzaghi di Inter? Saya masih berpikir bahwa Inzaghi memiliki kartu as, dia berada di perempat final Liga Champions dan semifinal Coppa Italia,”

“Dan kemudian di klasemen liga Inter tidak terlihat terlalu buruk, meskipun 10 kekalahan jelas terlalu banyak, tapi Inter masih dalam perebutan tempat kedua.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*