Mkhitaryan Best Player di Leg Pertama Semifinal Coppa Vs Juve, Lautaro Pemain Terburuk

Pertandingan leg pertama Semifinal Coppa Italia 2022/23 antara Juventus vs Inter Milan digelar pada Rabu (5/4/23) dini hari WIB.

Ada pemain terbaik dan terburuk di laga yang berakhir sama kuat dengan skor 1-1 tersebut.

Sebagaimana dilansir Gazzetta dello Sport, pemain terbaik Inter Milan yang menjadi bintang adalah gelandang Henrikh Mkhitaryan.

Pemain asal Armenia berusia 34 tahun itu mendapat rating 6,5/10 dalam penilaian pemain. Berkat andil besarnya, Inter mampu mengungguli pertempuran di lini tengah melawan Bianconeri.

Upaya mantan pemain Roma dan Arsenal itu adalah kunci bagi Inter dalam mendominasi permainan, di mana pasukan Simone Inzaghi unggul telak dalam penguasaan bola dengan catatan 62 persen.

Mkhitaryan juga berhasil menciptakan beberapa peluang untuk rekan setimnya, sementara keseimbangan dan penguasaan bolanya yang apik meski di bawah tekanan menjadi kunci untuk menciptakan soliditas di trio lini tengah bersama Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic.

Bagi Gazzetta, pemain berusia 34 tahun itu adalah sosok kunci di lini tengah dalam pertandingan tersebut.

Mkhitaryan benar-benar membuktikan mengapa ia menjadi bagian tak terpisahkan dari starting eleven Nerazzurri sejak kepindahannya dari Giallorossi pada musim panas lalu.

Sedangkan striker Nerazzurri, Lautaro Martinez dinilai sebagai pemain terburuk dengan mendapat skor terendah, yakni 4,5/10.

Melawan lini belakang Bianconeri yang solid, Lautaro kalah telak dalam pertarungan fisik karena tidak mampu memberikan dampak di depan gawang. Dia hampir tidak terlihat di area penalti Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*