Jelang Laga Vs Benfica, Inzaghi Minta Pemain Tetap Optimis dan Konsentrasi

Surat kabar yang berbasis di Milan, La Gazzetta dello Sport mengungkapkan kata-kata yang diucapkan oleh pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi kepada para pemain menjelang laga leg pertama perempat final Liga Champions 2022/23 melawan Benfica.

Menghadapi laga tandang tersebut yang akan digelar di di Estadio da Luz, Lisbon, pada Rabu (12/4/23) dini hari WIB, Inzaghi menekankan kepada pemain untuk tetap optimis setelah mengalami paceklik gol.

Inzaghi juga meminta anak asuhnya untuk berkonsentari penuh melawan Benfica, dan percaya timnya akan mencetak gol lagi.

Seperti diketahui, Nerazzurri saat ini benar-benar kesulitan dalam mencetak gol padahal mereka banyak menciptakan peluang emas.

“Kita menciptakan banyak peluang namun kesulitan mencetak gol, tapi jangan kehilangan kepercayaan pada apa yang telah kita lakukan. Kita akan kembali mencetak gol secara terus menerus. Ayo optimis!”. Demikian maksud dari ucapan Inzaghi kepada pemainnya, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Nerazzurri belum pernah mencapai semifinal Liga Champions sejak 2010 dan untuk bisa melangkah ke fase Empat besar tersebut, mereka harus menyingkirkan Benfica di babak perempat final.

Namun, menyambangi markas Benfica, Inter Milan punya modal buruk usai kembali meraih hasil mengecewakan dalam lanjutan Liga Italia melawan Salernitana.

Armada Simone Inzaghi ditahan tuan rumah Salernitana secara tragis karena terjadi di tengah dominasi telak.

Inzaghi tentunya mengharapkan timnya bangkit saat melawan benfica karena Liga Champions kini menjadi prioritas bagi Nerazzurri setelah keterpurukan mereka di liga domestik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*