Barella Bisa Hengkang ke Liverpool Atau PSG Jika Inter Gagal Lolos Ke Liga Champions Musim Depan

Inter Milan meraih rentetan hasil negatif di ajang Liga Italia Serie A musim ini. Nerazzurri menelan 4 kekalahan dari 5 laga terakhir mereka di Serie A, dan teranyar mereka dibekuk tim promosi, AC Monza dengan skor 0-1 di Giuseppe Meazza.

Inter kini terlempar dari posisi Empat besar klasemen sementara hingga pekan ke-30, di mana mereka saat ini berada di peringkat kelima. Walhasil, peluang mereka untuk tampil di Liga Champions musim depan terancam.

Andai gagal lolos ke Liga Champions, Inter berpotensi ditinggal sejumlah pemainnya, terutama Nicolo Barella yang berpeluang hengkang.

Sebagaimana disoroti Corriere dello Sport, bahwa performa luar biasa Nicolo Barella dalam dua leg perempat final Liga Champions melawan Benfica sangat krusial bagi Inter, namun ada kemungkinan gelandang berpengaruh itu bisa hengkang di musim panas 2023 jika Nerazzurri gagal mengamankan tempat mereka di Liga Champions musim depan.

Gelandang asal Sardinia ini telah mencetak lebih banyak gol musim ini dibandingkan musim lainnya dan kontribusinya di depan gawang selama kedua pertandingan melawan Benfica membantu Inter melaju ke semifinal Liga Champions pertama mereka dalam 13 tahun.

Dengan gelar Euro 2020 bersama timnas Italia di bawah asuhan Roberto Mancini juga menjadikannya salah satu gelandang terbaik di Dunia saat ini.

Oleh karena itu ada risiko Barella menjalani musim terakhirnya dengan seragam Nerazzurri jika Inter gagal lolos ke Liga Champions.

Laporan tersebut menyatakan bahwa ada minat serius dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp belakangan ini.

Tetapi Paris Saint-Germain (PSG) juga menjadi pihak terbaru yang mendaftarkan minat untuk mendaratkan Barella, yang dapat melibatkan Leandro Paredes sebagai bagian dari pertukaran pemain plus uang tunai.

Untuk dapat mempertahankan Barella, Inter perlu membalikkan performa mereka di Serie A dan merebut kembali posisi empat besar, atau melaju kencang menjuarai Liga Champions musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*