Direktur Bologna Bertekad Pertahankan Motta di Tengah Minat Inter dan PSG

Direktur Bologna, Marco Di Vaio menegaskan bahwa pelatih Thiago Motta tidak akan meninggalkan Stadio Dall’Ara bahkan jika Inter Milan atau PSG berupaya untuk mengontraknya.

Motta sukses mendongkrak prestasi Rossoblu sejak pengangkatannya pada bulan September 2022 dan kini sedang dalam perebutan untuk mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan, lima poin di bawah Atalanta yang berada di urutan ketujuh.

Legenda Nerazzurri itu dikaitkan dengan kepulangan ke Inter sebagai kemungkinan pengganti Simone Inzaghi pada musim depan.

Namun, Direktur Bologna, Di Vaio menegaskan jika Motta tidak akan pergi di musim panas 2023 mendatang.

“Saya akan mengatakan bahwa Thiago Motta memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dan akan tetap bersama kami. Kami ingin terus bersamanya,” ujar Di Vaio kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya telah melihat seorang pelatih yang cakap dengan organisasi yang hebat,” lanjutnya tentang Motta.

“Pekerjaan di lapangan sangat penting baginya dan ini memberinya kredibilitas. Tim ini memiliki nilai dan ide sepak bola. Motta selalu ingin berkembang, dia melibatkan semua orang dan sangat rendah hati,”

Kontrak Motta akan habis pada Juni 2024 dan Di Vaio berharap ia bertahan lama di Stadio Dall’Ara.

“Saya pikir dia dan klub tertarik untuk melihat bagaimana musim ini berakhir. Kami memiliki tantangan besar dan kami percaya kami bisa bermain setara dengan semua orang,”

“Kami akan membicarakan segalanya di akhir musim, dia tahu semua orang menghargainya. Dia mengatakan bahwa dia bahagia di Bologna, dan dia adalah orang yang bisa diandalkan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*