Lawan Empoli, Calhanoglu Kembali Ke Starting Eleven Inter

Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu kemungkinan besar akan kembali ke starting eleven Nerazzurri dalam pertandingan Serie A pekan ke-31 melawan Empoli.

Hal ini dikabarkan oleh Gazzetta dello Sport, bahwa pemain Internasional Turki itu sudah fit 100 persen sehingga siap diturunkan sebagai starter melawan Empoli pada Minggu (23/4/23) pukul 17.30 WIB.

Seperti diketahui, Calhanoglu sudah tampil kemarin sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 3-3 Inter melawan Benfica di leg kedua perempat final Liga Champions 2022/23 setelah pulih dari cedera.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi diprediksi bakal melakukan rotasi dalam susunan pemain mereka untuk pertandingan melawan Empoli.

Inter sedang memasuki fase paling intens di musim ini, dan rotasi skuat menjadi sangat penting untuk menjaga tim tetap bugar di laga-laga penting yang akan datang di beberapa kompetisi berbeda.

Oleh karena itu, Inzaghi akan melakukan beberapa perubahan di setiap area lapangan untuk pertandingan akhir pekan ini di stadio Comunale Carlo Castellani.

Marcelo Brozovic yang sebelumnya tampil sebagai starter melawan Benfica diperkirakan akan dicadangkan, dan posisinya akan digantikan oleh Hakan Calhanoglu di lini tengah bersama Nicolo Barella dan Henrikh Mkhitaryan.

Calhanoglu akan memulai debutnya sebagai starter sejak kembali dari cedera paha yang dideritanya selama jeda internasional.

Di lini serang Inzaghi sekali lagi akan merombak habis-habisan duet bombernya, dengan Lukaku maupun Correa akan menggantikan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko untuk lawatan Nerazzurri ke Tuscany.

Danilo D’ambrosio diprediksi akan memulai di bek tengah sebelah kanan bersama Francesco Acerbi dan Alessandro Bastoni.

Di sayap kiri, Federico Dimarco akan keluar dari starting eleven, dengan Robin Gosens akan bermain sejak awal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*