Roberto Pereyra Lebih Dari Sekadar Alternatif Bagi Inter

Gelandang Udinese, Roberto Pereyra dilaporkan lebih dari sekedar alternatif bagi Inter Milan untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Sebagaimana dilansir Tuttosport, Inter butuh setidaknya Dua gelandang baru untuk mengisi Dua slot di lini tengah, yang kemungkinan ditinggal pergi Roberto Gagliardini dan Marcelo Brozovic.

Salah Satu nama potensial yang tengah dijajaki oleh Nerazzurri adalah Pereyra, yang sepenuhnya sesuai dengan profil yang dibutuhkan Inter.

Gagliardini kemungkinan besar akan hengkang ketika kontraknya berakhir di Inter pada Juni 2023, sedangkan Brozovic berpotensi pindah ke Barcelona.

Ini akan menjadi revolusi mini di lini tengah Inter pada musim depan, yang sudah mulai ditangani Inter menjelang jendela transfer musim panas 2023 ini.

Target prioritas Inter adalah Davide Frattesi dari Sassuolo, di mana pertemuan dengan agennya, Beppe Riso telah digelar di kantor Nerazzurri baru-baru ini.

Namun, Pereyra menjadi target yang lebih menarik dari segi biaya karena pemain Argentina ini akan tersedia secara gratis di musim panas nanti.

Inter bahkan telah memasuki negosiasi lanjutan dengan agennya, Federico Pastorello mengenai kemungkinan kepindahannya ke Giuseppe Meazza.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*