Marotta Tidak Menonton Wanda Di Acara Tiki Taka

CEO Inter Milan Beppe Marotta mengatakan bahwa dia tidak punya waktu untuk menonton Wanda Nara yang menjadi bintang tamu di acara Tiki Taka karena dia harus bangun lebih awal untuk melakukan pekerjaannya.

Marotta ditanya tentang pertunjukan Wanda yang muncul di acara Tiki Taka dan dia mengatakan bahwa dia memiliki hal lain yang harus dilakukan selain menonton agen dan istri Icardi yang berbicara di acara Tiki-Taka.

“Apakah saya menonton Tiki Taka? Acara ini terlambat ditayangkan dan saya harus tidur lebih awal karena saya ingin bangun jam 7 pagi untuk bekerja.”

Ketika ditanya kapan klub akan duduk untuk berbicara dengan Wanda Nara dan Mauro Icardi lagi, Marotta menjawab dengan tegas:

“Waktunya telah tiba untuk berhenti dengan pertanyaan lama yang sama tentang Mauro dan Wanda.”

Tampaknya hirarki Inter telah memutuskan untuk menutup perselisihan sejauh ini antara kedua belah pihak, dan segera menemukan solusi.

Belum ada kesepakatan mengenai kontrak baru untuk Icardi, karena kedua belah pihak belum mengadakan pembicaraan tentang masalah ini. Icardi saat ini tetap absen karena alasan cedera lutut. Namun, Inter puas dengan kehadiran Lautaro Martinez di lini depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*