Bek Fulham, Adarabioyo Masuk Radar Inter Sebagai Kandidat Pengganti Skriniar

Pencarian Inter Milan untuk bek tengah baru terus berlanjut untuk menambal banyak kekosongan di lini pertahanan yang kemungkinan ditinggal pergi sejumlah pemain di musim panas 2023.

Nama terbaru yang dibidik Inter adalah Tosin Adarabioyo dari Fulham sebagai pengganti potensial bek asal Slovakia tersebut.

Menurut Sky Sports, Nerazzurri telah mengidentifikasi Adarabioyo sebagai target potensial untuk jendela transfer musim panas nanti.

Pemain asal Inggris berusia 25 tahun yang bergabung dengan Fulham pada 2020, tampil 41 kali di Championship musim lalu, membantu timnya memenangkan promosi ke Liga Premier.

Namun, kedatangan Issa Diop dari West Ham United pada musim panas lalu menyebabkan Adarabioyo sering mendapat rotasi di tim sejauh musim ini.

Sang bek harus puas hanya tampil 20 kali di Liga Premier, meskipun ia masuk ke starting line-up dalam beberapa pekan terakhir, memulai lima pertandingan terakhir klub.

Mengingat dia akan memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya, maka ada ketidakpastian seputar masa depannya di Craven Cottage.

Situasi tersebut tidak luput dari pengamatan Inter yang kemudian mengidentifikasi Adarabioyo sebagai target yang layak untuk memperkuat pertahanan tim asuhan Simone Inzaghi musim depan.

Skriniar akan meninggalkan Inter ketika kontraknya berakhir di Meazza pada Juni 2023, dan dia diperkirakan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Ada juga seputar ketidakpastian masa depan dua bek lainnya, yakni Stefan de Vrij dan Francesco Acerbi. De Vrij belum juga menyepakati kontrak baru, sementara Acerbi ingin bertahan tapi terkendela dengan biaya penebusannya.

Inter juga sedang mempertimbangkan untuk meminjam bek Barcelona, Samuel Umtiti sebagai opsi lain yang mungkin.

Adarabioyo tampil sebagai starter dalam kekalahan 2-1 Fulham dari Manchester City di Craven Cottage setelah mitra bek tengahnya, Tim Ream dikabarkan mengalami patah lengan.

Pelatih Fulham, Marco Silva mengonfirmasi bahwa Ream kemungkinan akan melewatkan sisa musim ini, yang dapat menyebabkan Adarabioyo menjadi starter bersama Diop untuk lima pertandingan tersisa di musim 2022/23.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*