Jurnalis, Criscietello: Inzaghi Layak Mendapat Pujian

Jurnalis Italia, Michele Criscietello menilai bahwa pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi telah melakukan lebih dari cukup untuk layak mendapat banyak pujian.

Criscietello memberikan pandangan bahwa bos Nerazzurri itu layak mendapat banyak pujian atas pekerjaan yang telah dia lakukan terlepas dari semua kritik yang diterimanya.

Inzaghi terus diganggu oleh spekulasi tentang masa depannya sepanjang musim ini menyusul ketidakkonsistenan timnya di Serie A.

Tekanan meningkat menyusul empat kekalahan beruntun dan sekali imbang dalam lima pertandingan Serie A bahkan menimbulkan spekulasi bahwa pria berusia 47 tahun itu mungkin tidak diberikan waktu hingga akhir musim untuk memperbaiki kinerjanya.

Namun, seperti yang diamati Criscitiello, Inzaghi selalu berhasil merespons kritik tersebut dengan meraih kemenangan penting di beberapa laga terakhir.

Menurut Criscitiello, meskipun Inzaghi telah menghadapi kritik sepanjang kampanye, namun karyanya telah berbicara sendiri, dan dia pantas diberi lebih banyak waktu untuk melakukan pekerjaannya.

“Selamat kepada Inter, yang telah mencapai final Coppa Italia, semifinal Liga Champions, telah memenangkan Supercoppa, dan memiliki peluang nyata untuk lolos ke Liga Champions musim depan,” ujarnya, seperti dilansir SportItalia.

“Lumayan untuk Simone Inzaghi yang dianggap tidak kompeten, yang baru satu bulan lalu harus dipecat, dan memberi jalan bagi Chivu menggantikannya di bangku cadangan,” lanjutnya untuk menanggapi para pengkritik dengan sinis.

“Kami menentang serangan konstan dari pers, dan dari beberapa penggemar buta.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*