Vieri: Inter Terbukti Lebih Kuat Dari Semua Tim Di Serie A

Mantan penyerang Inter Milan dan Lazio, Christian Vieri menyebut Inter Milan merupakan tim terbaik di Serie A dan ini terbukti dalam kemenangan 3-1 melawan Biancocelesti pada laga pekan lalu.

Dalam podcast di saluran BoboTV Official, Vieri berpendapat bahwa Inter sangat mendominasi pertandingan pekan ke-32 Serie A tersebut, dan satu-satunya ancaman bagi Inter adalah pemain pinjaman Francesco Acerbi melakukan blunder fatal yang memungkinkan Lazio mencetak gol.

“Tidak ada duel antara Inter vs Lazio Di San Siro, Inter sangat kuat. Acerbi terpeleset dua atau tiga kali yang membuat Inter mengambil risiko karenanya hingga kebobolan gol,” ujar Vieri.

“Saya tidak mengerti bagaimana Inter bisa kalah dalam 11 pertandingan, mereka memiliki perlengkapan ekstra seperti yang dikatakan Sarri,”

“Starting XI yang sangat kuat dan kemudian bala bantuan di bangku cadangan yang melakukan pemanasan, seperti Dzeko, Lautaro, Calhanoglu, de Vrij, dll…,”

“Menurut saya, Inter terlalu kuat dari yang lain. Mereka sekarang tahu bahwa jika mereka tidak menang, mereka tidak akan lolos ke Liga Champions,”

“Lazio bermain bagus, angkat topi untuk Sarri, mereka mampu menantang semua tim. Tapi Inter memiliki skuat terkuat di liga, dan sekarang mereka tahu bahwa mereka telah tiba di bagian yang menentukan musim ini,”

Vieri kemudian memuji performa Romelu Lukaku dalam beberapa laga terakhir:

“Lukaku telah meningkat dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Dia tidak seperti Lukaku-nya Conte, tapi sekarang dia tampil bagus dan membuka ruang untuk Lautaro.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*