Qatar Airways Jadi Kandidat Terdepan Gantikan DigitalBits

Qatar Airways dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk menggantikan DigitalBits sebagai sponsor utama Jersey Inter Milan pada musim depan.

Hal ini menurut laporan dari Tuttosport, bahwa dalam beberapa bulan terakhir delegasi dari Doha yang mewakili Qatar Airways telah menyambangi kantor pusat Inter di Milan untuk membahas tentang kemungkinan menjadi sponsor jersey baru Inter musim 2023/24.

Laporan tersebut menambahkan lebih lanjut bahwa Qatar Airways saat ini menjadi kandidat utama untuk menggantikan DigitalBits.

Namun, pembicaraan dengan maskapai asal Qatar tersebut belum mencapai kesimpulan, terutama karena masih ada gap antara para pihak mengenai nilai kesepakatan sponsorship, seperti halnya dengan semua kandidat sponsor potensial lainnya yang tertarik.

Inter Milan belum menerima pembayaran berdasarkan kesepakatan sponsor selama empat tahun yang telah ditandatangani dengan DigitalBits, yang dilaporkan bernilai total €85 juta.

Inter kemudian memutuskan untuk mencopot logo DigitalBits di bagian depan jersey Nerazzurri saat laga Serie A melawan Lazio pada pekan lalu yang dimenangkan Nerazzurri dengan skor 3-1.

Hal ini mendorong DigitalBits untuk menanggapi keputusan itu dengan mengklaim bahwa kemitraan dengan Inter dan Roma dilakukan melalui Zytara Labs, menambahkan bahwa di masa mendatang mereka akan menjalin kemitraan yang lebih berkelanjutan secara finansial.

Setelah move on dari Digitalbits, Inter Milan tak perlu menunggu lama lagi sebab sudah ada tawaran sponsor baru yang lebih menggiurkan, termasuk dari Qatar Airways.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*