Gacor di Salernitana, Boulaye Dia Masuk Radar Inter, Juve, dan Milan

Inter Milan bergabung dengan Juventus dan AC Milan dalam perebutan striker milik Villarreal, Boulaye Dia, yang tampil mengesankan selama masa peminjaman di Salernitana.

Demikian menurut laporan dari Corriere dello Sport, seperti dilansir FcInter1908, bahwa Nerazzurri sedang mencari striker anyar pada musim panas 2023 ini dan telah memasukkan nama Boulaye Dia dalam daftar target mereka.

Inter kemungkinan bakal memulangkan Romelu LukakuĀ  ke Chelsea setelah masa pinjamannya berakhir pada Juni 2023.

Sedangkan striker lainnya, Edin Dzeko akan berusia 38 tahun pada musim depan dan belum ada kepastian terkait masa depannya di Meazza, sehingga Boulaye Dia menjadi target potensial untuk memperkuat lini serang Nerazzurri.

Namun, Inter menghadapi persaingan ketat dari Juventus dan Milan, serta klub Liga Premier, yakni Wolverhampton Wanderers dan West Ham United.

Penyerang berusia 26 tahun itu diyakini sangat bahagia dengan kehidupan di Salernitana dan siap untuk berkomitmen pada masa depannya di klub tersebut setelah menjalin hubungan positif dengan pelatih Paulo Sousa dan direktur olahraga, Morgan De Sanctis.

Granata meminjamnya dari Villarreal dan memiliki opsi untuk membelinya secara permanen seharga 12 juta Euro.

Setelah ditebus, mereka akan berupaya untuk mempertahankan pemain internasional Senegal tersebut daripada segera menguangkannya untuk meraup keuntungan.

Sejauh musim 2022/23 ini Boulaye sangat produktif dengan mencetak 15 gol dan menyumbang 6 assist dalam 30 penampilan di ajang Serie A.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*