Inter Kirim Scout Di Laga Empoli Vs Salernitana Untuk Pantau 3 Pemain

Inter Milan dikabarkan mengirim scout untuk menyaksikan laga Serie A antara Empoli Vs Salernitana nanti malam (8/5/23) demi memantau aksi Tiga pemain sebagai kemungkinan penguatan skuad musim depan.

Seperti yang dilaporkan oleh FCInterNews, bahwa Inter ingin melihat lebih dekat penampilan para pemain yang telah mereka pantau selama beberapa waktu menjelang pembukaan bursa transfer musim panas 2023.

Martin Satriano yang dipinjamkan Inter ke Empoli masih dipertimbangkan apakah ia telah cukup berkembang untuk mendapat tempat di tim utama Nerazzurri musim depan.

Penyerang asal Uruguay berusia 22 tahun itu telah tampil 30 pertandingan disemua ajang untuk Empoli, dengan mencetak 2 gol dan 1 assist.

Selain itu, pemain lain yang sangat menarik bagi Inter adalah penjaga gawang Empoli, Guglielmo Vicario, yang menjadi opsi pilihan pertama Inter sebagai pengganti Andre Onana jika ia dijual.

Terakhir, Inter juga memantau performa Lorenzo Pirola yang saat ini dipinjamkan ke Salernitana, yang bisa diplot sebagai penguatan di lini pertahanan musim depan.

Pirola tampil mengesankan sejauh musim ini dan sukses memantapkan posisinya sebagai starter reguler di Salernitana, di mana sejauh musim 2022/23 ini ia telah tampil sebanyak 21 pertandingan di ajang Serie A, dengan mencetak 2 gol.

Berkat performa kuatnya tersebut membuat Salernitana tertarik untuk memicu opsi pembelian permanen seharga 5 juta Euro, meskipun Inter dapat membelinya kembali seharga €8 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*