Inter Mustahil Tolak Tawaran 60 Juta Euro Untuk Onana

Inter Milan dilaporkan tidak akan menampik jika ada tawaran sebesar 60 juta Euro dari Chelsea untuk merekrut kiper andalannya, Andre Onana.

Sebagaimana dilansir Fcinter1908.it, Inter Milan bersedia berpisah dengan Onana jika ada tawaran menggiurkan untuk meminangnya di musim panas mendatang.

Kiper asal Kamerun itu telah menarik perhatian klub-klub elit Eropa setelah ia menunjukkan performa luar biasa sejak kedatangannya di Inter Milan.

Onana mendarat di Inter pada musim panas tahun lalu dengan penuh semangat dan karisma, baik di lapangan maupun di ruang ganti.

Onana bahkan mencatatkan jumlah penyelamatan terbanyak (42 kali) dan jumlah cleansheet terbanyak (6 kali) sejauh musim 2022/23 ini di ajang Liga Champions.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir, ada desas-desus tentang kemungkinan perpisahan dengan Nerazzurri di jendela transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Inter memboyongnya dengan status bebas transfer dari Ajax, sehingga penjualannya akan menghasilkan keuntungan modal yang besar.

Dia mencintai kota Milan dan menunjukkan empati yang nyata kepada para penggemar klub. Namun jelas, penampilan memukaunya itu tidak luput dari perhatian klub-klub top Eropa, terutama Chelsea yang terus memantaunya.

Bagi Inter, dia adalah pilar di tim, tetapi jika ada tawaran dari The Blues sebesar 60 juta euro tiba maka mustahil Inter akan menolaknya, mengingat kedatangannya secara gratis.

Itulah mengapa Inter terus mendekati kiper Empoli, Guillermo Vicario sebagai kandidat penggantinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*