Diego Simeone: Kemungkinan Melatih Inter? Saya Pasti Menyukainya

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui hasratnya untuk dapat kembali ke Inter Milan sebagai pelatih pada suatu saat nanti.

Pria berusia 53 tahun itu merupakan mantan pemain Nerazzurri selama Tiga musim, sebelum bergabung dengan Lazio pada tahun 1999.

Pelatih asal Argentina itu kini mengukuhkan dirinya sebagai salah satu manajer tersukses di Eropa, dan tentunya menjadi salah Satu pelatih dengan penghasilan tertinggi.

Kontrak mewahnya di Atletico Madrid hanya tersisa sekitar semusim lagi, dan ia pun membuka pintu untuk kembali ke sepak bola Italia melalui salah satu mantan klubnya, yakni Inter Milan dan Lazio.

“Saya tidak tahu berapa lama lagi saya bisa melatih, saya telah berusia 53 tahun, jadi mungkin lima tahun lagi. Ini tentu pekerjaan yang membuat stres,” kata Simeone dalam sebuah wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport via FcInterNews.

“Tapi kemudian saya merasa liburan beberapa hari sudah cukup untuk membuat saya ingin kembali ke lapangan lagi. Rumput itu seperti candu bagi kami,”

Inter belakangan memang gencar dirumorkan bakal mengganti Simone Inzaghi pada akhir musim ini jika gagal finish di posisi Empat besar Serie A. Akankah Diego Simeone jadi penggantinya?

“Saya sering bertemu dengan fans Inter dan Lazio yang meminta saya untuk kembali. Siapa tahu kejadian bukan? Saya pasti akan menyukainya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*