Mkhitaryan Raih MVP di Leg Pertama Semifinal Liga Champions

Gelandang Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan terpilih sebagai pemain terbaik (MVP) di pertandingan leg pertama Semifinal Liga Champions 2022/23 melawan AC Milan, Kamis (11/5/23) dini hari WIB.

Tampil sebagai starter, Mkhitaryan menyumbang Satu gol di menit ke-11 untuk menuntun Nerazzurri memastikan kemenangan 2-0 dan membuka peluang melenggang ke babak Final Liga Champions.

Selain mencetak gol, Mkhitaryan juga menunjukkan penampilan yang luar biasa di laga bertajuk Derby Milan tersebut, yang menjadi malam yang tak terlupakan baginya.

Setelah menerima penghargaan, Mkhitaryan memberikan analisanya terkait kemenangan ini yang membuat mereka semakin percaya diri menatap leg kedua.

“Kami bertekad untuk memenangkan pertandingan ini sejak menit pertama, kami memulai dengan kuat dan berhasil dengan baik hingga babak kedua,” ujarnya, seperti dilansir Inter.it.

“Kami melakukan pekerjaan dengan baik, selamat untuk seluruh Inter tetapi ini belum berakhir, kami akan bermain di kandang dan pertempuran lain juga menanti kami,”

“Akan menyenangkan untuk mencetak lebih banyak gol, ada peluang lain tetapi kami harus puas dengan keunggulan ini,”

“Kami berharap untuk mencetak gol lagi di pertandingan berikutnya, kami harus berkonsentrasi,”

“Raih MVP? Terima kasih kepada rekan tim saya, bukan hanya milik saya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*