Ingin Libatkan Banyak Pemain Lokal, Inter Upayakan Perekrutan Scalvini dan Frattesi

Inter Milan berencana untuk melibatkan lebih banyak pemain-pemain lokal alias Italia untuk kampanye musim depan.

Dua nama teratas yang siap didatangkan ke Giuseppe Meazza pada musim panas 2023 ini adalah bek Atalanta, Giorgio Scalvini dan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.

Sebagaimana dilansir Corriere dello Sport, keduanya adalah target utama Nerazzurri yang ingin menambah lebih banyak talenta muda Italia ke dalam skuat mereka.

Seperti yang disorot Corriere, pencapaian Inter hingga ke babak final Liga Champions musim ini berkat dukungan tim yang terlihat lebih beraroma Italia daripada sebelumnya.

Di lini pertahanan, pelatih Simone Inzaghi lebih banyak mengandalkan Francesco Acerbi dan Matteo Darmian di starting line up menggantikan Stefan de Vrij dan Milan Skriniar.

Sedangkan di pos sayap kiri, ada Federico Dimarco yang tampil luar biasa setelah kepergian Ivan Perisic.

Mereka bergabung dengan Alessandro Bastoni dan Nicolo Barella, yang telah menjadi pemain kunci selama beberapa musim terakhir.

Corriere mengamati bahwa penampilan Inter kali ini jauh berbeda dari Inter yang menjuarai Liga Champions pada tahun 2010.

Bahkan di bangku cadangan, pemain seperti Raoul Bellanova, Roberto Gagliardini, dan Danilo D’Ambrosio membuat Inter ini terlihat lebih Italia.

Menurut Corriere, Nerazzurri ingin menambah lebih banyak lagi pemain lokal di musim panas.

Inter kabarnya berupaya mendatangkan dua bintang muda Italia, dan salah satunya adalah terobosan bek Atalanta, Giorgio Scalvini.

Pemain berusia 19 tahun itu akan menjadi target ideal Nerazzurri untuk menggantikan posisi Milan Skriniar.

Selain itu, target lainnya adalah gelandang Davide Frattesi yang tampil impresif dan sukses mencetak gol ke gawang Inter di Meazza pada akhir pekan lalu.

Oleh karena itu, Nerazzurri menjadikan pemain berusia 23 tahun ini sebagai salah satu target lini tengah terbaik mereka di musim panas ini.

Perekrutan Scalvini maupun Frattesi memang tidak akan murah. Namun, Inter siap untuk mencoba dan menemukan cara untuk mengontrak duo tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*