Rotasi Skuat Inter, Inzaghi Bakal Mainkan Asllani dan Bellanova Sebagai Starter Vs Napoli

Inter Milan diprediksi bakal kembali melakukan rotasi pemain secara signifikan saat melawan Napoli di laga lanjutan Liga Italia 2022/23.

Pertandingan pekan ke-36 Serie A ini akan berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, pada Minggu malam (21 Mei 2023), jam 23:00 WIB.

Seperti yang dilansir Sky Sport Italia, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi bakal melakukan rotasi besar-besaran melawan Partenopei guna menyiapkan pemain yang bugar saat melawan Fiorentina di babak Final Coppa Italia pada tengah pekan ini.

Hanya 3 pemain yang akan mempertahankan tempatnya di susunan pemain Inter, yakni kiper Andre Onana, Alessandro Bastoni, dan Nicolo Barella.

Sedangkan Delapan pemain lainnya yang telah tampil di leg kedua Semifinal Liga Champions akan disimpan di bangku cadangan saat melawan Napoli nanti malam.

Untuk posisi bek tengah, Darmian dan Acerbi akan diistirahatkan. Posisi mereka akan digantikan oleh D’Ambrosio dan De Vrij.

Sedangkan lini tengah, Inzaghi akan menurunkan gelandang muda, Kristjan Asllani sebagai starter bersama Gagliardini dan Nicolo Barella.

Romelu Lukaku dan Joaquin Correa akan diduetkan di ujung tombak setelah dicadangkan pada laga sebelumnya.

Sementara itu, di sisi sayap kanan, pemain muda, Raoul Bellanova akan menggantikan peran Denzel Dumfries. Sedangkan Gosens menggantikan Dimarco di pos kiri.

Berikut prediksi susunan pemain Inter melawan Napoli:

INTER (3-5-2): Onana; D’Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Bellanova, Barella, Asllani, Gagliardini, Gosens; Lukaku, Correa.

Pelatih: Simone Inzaghi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*