Uang yang Bakal Diraup Inter Jika Juara Coppa Italia 2022/23

Juara Coppa Italia musim 2022/23 akan mendapatkan hadiah uang sebesar 4,5 Juta Euro atau setara dengan 64 Miliar Rupiah, sedangkan hadiah untuk runner-up sekitar €2 Juta.

Calcio & Finanza mengungkapkan pemenang pertandingan final Coppa Italia edisi musim ini yang akan digelar pada Kamis (25/5/23) dini hari WIB, di mana pemenangnnya akan mendapatkan sekitar €4,5 juta.

Inter dan Fiorentina sama-sama telah mendapatkan sekitar €3 juta berkat pencapaian ke babak Final.

Jadi, secara keseluruhan, tim yang mengangkat trofi kompetisi ini akan mendapatkan total €7,5 juta, sekitar €2 juta lebih banyak dari runner-up.

Fiorentina dan Inter juga akan mendapatkan masing-masing 45% dari pendapatan tiket pertandingan dini hari nanti di Stadio Olimpico, sedangkan Lega Serie A akan mendapatkan 10%.

Pendapatan tiket untuk Final musim lalu antara Inter dan Juventus, yang juga berlangsung di Stadio Olimpico adalah €5,15 juta, dengan kehadiran penonton hampir 68.000.

Dengan mencapai Final, Inter dan Fiorentina juga mendapatkan akses ke Supercoppa Italiana musim depan (2023-24) yang akan melibatkan empat klub untuk pertama kalinya.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*