Torehan Ganda Lautaro di Final Coppa Italia: Sabet MVP dan Capaian 100 Gol

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez dinobatkan sebagai pemain terbaik (MVP) di pertandingan Final Coppa Italia 2022/23 melawan Fiorentina, Kamis (25/5/23) dini hari WIB.

Selain itu, El Toro juga telah mencetak gol yang ke-101 selama berseragam Nerazzurri di semua ajang saat ia menorehkan Brace untuk membantu Inter meraih trofi Coppa Italia yang kesembilan.

Ini merupakan tonggak bersejarah yang tak mungkin dilupakan oleh Lautaro Martinez. Penghargaan MVP dan pencapaian 100 gol dalam balutan seragam Nerazzurri.

Dua gol yang dicetak Lautaro tercipta di menit ke-29 dan menit 37’. Setelah sebelumnya, Nerazzurri sempat tertinggal di menit ke-3 berkat gol Nicolas Gonzalez.

Dua gol tersebut tercipta dari hanya dua tembakan yang dilepaskan Lautaro di sepanjang 84 menit di lapangan.

Berikut komentar Lautaro terkait kemenangan Inter di Coppa Italia musim ini:

“Sejujurnya saya sangat bersemangat dan senang karena kami telah memenangkan trofi dan berharap bisa terus terus seperti ini. Saya ingin mengangkat trofi lagi. Senang bisa juara bersama Inter,” ucap Lautaro, seperti dilansir Inter.it.

“Kami melakukannya dengan sangat baik. Kami memulai dengan buruk, tetapi kemudian kami kembali ke permainan dan berhasil membalikkan skor,”

“Pencapaian 100 gol? Saya ingin terus seperti ini, memberikan kontribusi saya untuk tim, untuk Inter dan untuk terus menang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*