Gosens: Juara Coppa Sudah, Selanjutnya Trofi Liga Champions

Wingback Inter Milan, Robin Gosens sangat senang timnya meraih juara Coppa Italia 2022/23 setelah mengalahkan Fiorentina di babak Final dengan skor 2-1 di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (25/5/2023) dini hari WIB.

Pemain internasional Jerman itu kini bersiap untuk meraih Satu trofi lainnya, yakni Liga Champions. Nerazzurri akan menantang Manchester City di Final Liga Champions pada 11 Juni 2023 di Istanbul, Turki.

“Kami senang telah memenangkan final pertama (Coppa Italia), dan kemudian kami akan pergi ke Istanbul, dengan keinginan besar untuk membawa pulang trofi (Liga Champions) yang sangat penting dan pantas didapatkan tim ini.” Ujar Gosens kepada Inter TV setelah pertandingan.

Gosens kemudian membahas seputar jalannya laga final melawan La Viola:

“Kami kebobolan gol yang buruk di awal, tetapi kami kemudian menunjukkan dengan tepat tim seperti apa kami. Kami bersatu dan ingin saling berjuang; kami pantas meraih kemenangan di Coppa ini,”

Gosens merasa bahwa Nerazzurri adalah sebuah keluarga:

“Kata keluarga paling tepat menggambarkan skuad ini, atau saya harus mengatakan bahwa semua orang bersatu karena dengan begitu banyak permainan yang harus dimainkan, Anda hanya bisa menang jika Anda memiliki grup yang bertarung satu sama lain,”

Terkait perjalanan sulit Inter musim ini hingga akhirnya bangkit dan meraih Dua final, yakni Coppa Italia dan Liga Champions:

“Musim ini tidak selalu berjalan lancar, dan beberapa bahkan mengatakan kami berada dalam krisis beberapa bulan yang lalu,”

“Tapi kekuatan kami musim ini adalah bahwa kami tidak pernah terpengaruh oleh berbagai hal dan ini telah membuat perbedaan,”

“Kami pantas berada di final Liga Champions, mengalahkan beberapa tim yang sangat kuat dan ini hanya bisa dilakukan jika Anda bekerja dengan baik dan sebagai sebuah tim.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*