Direktur Sassuolo: Belum Ada Pembicaraan Dengan Klub-klub Italia Untuk Frattesi

Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali memperingatkan pemberitaan yang berlebihan terkait minat dari tim-tim Italia seperti Inter Milan, Juventus, AC Milan, Roma dan Napoli karena hingga saat ini hanya klub-klub Premier League yang baru menjalin kontak soal kemungkinan transfer Davide Frattesi.

Telah santer dilaporkan jika Inter tertarik merekrut Davide Frattesi pada bursa transfer musim panas 2023 ini sebagai penguatan di lini tengah.

Begitu juga dengan AS Roma yang hingga kini terus memantau situasi Davide Frattesi. Meski upaya sebelumnya gagal, namun keinginan untuk mendatangkan mantan pemain mudanya itu tetap ada.

Namun, menurut Carnevali, minat dari tim-tim Italia baru sebatas rumor, karena hingga saat ini belum ada pembicaraan konkret.

“Saya mendengar bahwa banyak tim Italia telah mendekati Frattesi, tetapi tidak dengan berbicara kepada kami,” kata Carnevali kepada DAZN menjelang pertandingan terakhir Serie A musim ini melawan Fiorentina.

“Sejauh yang kami ketahui, satu-satunya pasar untuk Frattesi adalah Liga Premier dan kami memiliki beberapa kontak,”

Frattesi menandatangani kontrak baru pada Maret 2022 yang menahannya di Stadion Mapei hingga Juni 2026.

Dia memiliki empat caps untuk timnas Italia dan musim ini telah menyumbangkan Tujuh gol dalam 36 penampilan Serie A untuk Sassuolo.

Arsenal nyaris mencapai kesepakatan dengan Sassuolo untuk Frattesi tahun lalu, tetapi pemain itu malah bertekad untuk kembali ke klub kampung halamannya, Roma.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*